Boga dan Pendi

Kalau kebetulan Anda main ke ITB, coba, deh, berkunjung ke Labdas (Laboratorium Dasar) Teknik Elektro.

Pertama kali anda masuk pintu Lab, pertamakali anda akan melihat Kordas (Koordinator Asisten) ganteng dengan laptop Vaio warna putih. Tapi, tulisan ini bukan tentang Kordas ganteng atau laptop putih itu.

Boga dan Pendi Bercengkrama

Boga dan Pendi Bercengkrama

Tulisan ini tentang dua boneka milik dua Kordas lainnya, sebutlah Kordas EC dan Kordas NP. Boneka yang pertama adalah boneka babi yang bernama Pendi dan boneka yang satu lagi adalah boneka gajah yang bernama Boga. Sebenarnya, Boga bukan sekedar boneka. Boga itu tidak cuma boneka. Boga itu adalah tidak saja disebut boneka. Bog… (“Lanjut, lanjut?!” AK). Ehm, Boga, selain boneka gajah, adalah tempat CD (CD folder).

Nah, kalo Pendi itu memang benar-benar boneka. Eh, tapi, sebenernya tidak bisa disebut sekedar boneka juga sih. Pendi itu… (“Mulai,deh!” AK). Hohoho…. Pendi, boneka babi itu, adalah tempat menaruh hape! (“Apaan tuh?” AK) Jadi gini, kalo hape kita pingin kita taruh di meja, hape kita tuh gak sembarang ditaruh di atas meja. Tapi, dimasukin ke punggung boneka Pendi yang berfungsi sebagai kantong hape. Begitu.

Pendi Ingin Belajar Ngetik

Pendi Ingin Belajar Ngetik

Pendi Berkatamata, Boga Bersemedi

Pendi Berkatamata, Boga Bersemedi

2 thoughts on “Boga dan Pendi

  1. kordas ganteeeengg?
    SAMPAH PISAAAANNNNNNN…!!!
    hahahaha…
    vaio apa dell nih?😀

    btw si babi itu mah sebutannya “dudukan hp”, biar keliatan perubahan warna layar dan atau lampu indikator (di atas kanan hp) klo ada sms ato miskol..

    si babi pas banget nih buat nyanyi lagunya Rini Idol “aku bukan boneka”, hehe..

    Pemilik laptop Vaio dan Dell sama-sama gantengnya, Bos. Hohoho….

  2. Dimana dpt boneka gajah putihnya? Beli dmana? thx b4.

    Sori baru bales. Boneka gajah itu teh beli di BEC, katanya mah. Itu kan CD bag🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s