Bulat dan Bundar

Selama ini rupanya saya salah mengerti tentang bentuk “bundar” dan “bulat”. Selama ini, saya mengartikan bentuk bulat adalah bentuk seperti bola; dan bentuk bundar saya artikan sebagai bentuk seperti Compact Disk. Eh, rupanya saya keliru!

Barusan saja saya buka Kamus Besar Bahasa Indonesia on-line.

One thought on “Bulat dan Bundar

  1. bapa hary,,, saya tidak akan mengomntari tulisan anda kali ini, saya akan mengomentari blog anada….kaget saya melihat blog baru anda…. bukan masalah tulisan nya, kalimat, kata-kata atau tema tulian anda, tapi lebih ke…. wallpapper? atau apa ya? klo disekolah sehhh dikenal dengan kop surat, karena ini adanya di blog, maka saya namai “kop blog” hehehe,,, seneng, terharu,,, jujur, dalam hati saya berdoa dengan tulus,,,, semoga itu benar,,,, ini pilihan terakhir,,, dan akan selamanya klo inggris nya mah… ‘forever together’,,,, conratulation….. kabar-kabari yaaa,,,,,

Leave a Reply

