Ke Gd. B. J. Habibie BRIN Thamrin dari Bogor?

Saat saya membuat catatan yang dulu itu, saya biasanya naik Commuter Line dari stasiun Cilebut ke stasiun Sudirman. Sering juga tidak langsung turun di stasiun Sudirman, harus transit di stasiun Manggarai untuk berganti naik kereta jurusan Tanah Abang, karena kereta yang saya naikin jurusan Jakarta Kota.

Sekarang saya selalu naik jurusan Jakarta Kota dan turun di stasiun Gondangdia. Di stasiun Gondangdia, saya menuju pintu keluar Selatan, turun tangga, kemudian menyebrang menuju halte yang dilewati bus 1H jurusan Tanah Abang. Bus 1H ini yang saya tumpangi sampai ke halte Seberang Jalan Kampung Bali Tiga Puluh Tiga (seru juga nama haltenya).

Tapi, sebagai penyuka jalan kaki, sebenarnya jalan kaki saja dari stasiun Gondangdia juga enak buat saya. Dulu tidak tahu kalau bisa dicapai dengan jalan kaki begini he he he.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.